30+ Ucapan Anniversary 2 Tahun untuk Suami atau Pacar yang Jauh

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Menjalani long distance relationship memang memiliki tantangan tersendiri. Sikap saling percaya dan saling setia, mutlak harus dimiliki oleh kamu dan juga pasanganmu. Untuk mencapai kelanggengan dan keawetan hubungan, kamu harus pandai-pandai mencurahkan perhatian meski jarak memisahkan, terlebih di peringatan hari jadi kalian yang sudah masuk  ke usia 2 tahun. Nah, berikut ini khusus bagi kamu yang membutuhkan, kami telah menyiapkan beberapa contoh kumpulan ucapan anniversary 2 tahun yang bisa kamu sampakan untuk suami atau pacar yang jauh. Silakan dipilih.

Anniversary 2 Tahun

Usia anniversary 2 tahun bisa dibilang sebagai usia yang tak lagi muda dalam hubungan kisah cinta. Sampainya di usia tersebut, tentu kamu dan pacarmu telah melewati banyak cobaan dan liku-liku yang terjal. Bahkan, pada usia 2 tahun inilah kesetiaan antar pasangan menjadi benar-benar diuji, terlebih bagi yang menjalani hubungan jarak jauh. Godaan dan kejenuhan datang merasuk dan silih berganti.

Anniversary 2 Tahun
Untuk itu, momen peringatan hari jadian ini bisa menjadi sebuah awal resolusi untuk saling mengingatkan dan kembali berjanji untuk tetap setia. Berikut ini beberapa kata-kata yang bisa kamu jadikan doa sekaligus ucapan untuk momen anniversary 2 tahun hubunganmu dan pasangan.

1. Ucapan anniversary 2 tahun romantis

Bila selama 2 tahun menjalin hubungan ada banyak pertengkaran dan kesalahpahaman, tak ada salahnya bila kamu mengungkapkan harapanmu kepada pasangan dengan cara yang romantis. Anniversary 2 tahun bisa menjadikan sebuah langkah awal untuk menuju cinta abadi dan membuat kamu tak akan terganti di hatinya. Berikut ucapan anniversary 2 tahun romantis yang bisa dipilih.

  1. Bila di langit ada bulan, di sungai ada ikan, maka di hatiku hanya ada kamu yang tak pernah tergantikan. Happy anniversary 2 tahun sayang. Semoga semakin utuh dan bisa saling mengingatkan.
  2. Tak terasa musim berganti dan 2 tahun sudah kita lewati. Bersamamu aku menjadi lebih berarti. Terimakasih tetap setia bersama ku di sini. Semoga cinta semakin hakiki. Happy anniversary my hunny.
  3. Jarak dan waktu yang memisahkan, aku yakin tak akan mampu memudarkan arti kesetiaan. Sayang, 2 tahun berlalu dengan begitu banyak hal dan kenangan yang kau beri, membuat aku semakin mengerti, bahwa kaulah yang paling berarti.
  4. Sengaja aku tak siapkan nyala lilin untuk ditiup, supaya tak pernah ada cinta yang padam di antara kita. Happy anniversary 2 tahun sayang. Waktu telah menguji cinta dan kesetiaan. Semoga ke depan, mimpi dan harapan kita bisa menjadi kenyataan. Love you!
  5. Selain karena perhatian dan kebaikan, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta padamu adalah ketulusan. Happy anniversary 2 tahun sayang! Meski jauh, ku harap hati kita selalu dekat dalam kesetiaan.


2. Kata-kata anniversary 2 tahun lucu

Menjalani hubungan selama 2 tahun tentu telah menjadikan kamu semakin mengerti, memahami, dan mengenal karakter pasanganmu. Bila ia adalah orang humoris, maka cobalah untuk membuat lelucon di anniversary 2 tahun hubungan kalian. Berikut ini kata-kata anniversary 2 tahun lucu yang mungkin bisa menginspirasimu.

  1. Happy anniversary 2 tahun sayang! Gak kerasa ya, perasaan udah lama kita jadian. Wkwkwk. Semoga tetap awet, langgeng, dan kekal! Amiin. Sun basah untukmu!
  2. Hari, bulan, dan tahun terlewati, sampai-sampai aku hampir melewati anniversary tanpa perayaan yang berarti. Happy anniversary sayang! Semoga tetap utuh dan terjaga.
  3. Entah sudah berapa kali putus nyambung, nyatanya sampai juga kita di dua tahun. Satu yang ku sadari, bahwa kamu sangat berarti. Happy anniversary my honey.
  4. Bila hati adalah tentang mimpi, dan bila cinta adalah tentang rasa, maka  memilikimu adalah sebuah mimpi yang terasa nyata untukku. Happy anniversary 2 tahun sayangku.
  5. Karenamu aku bahagia, karenamu hariku cerah. Tanpamu apa artinya, tanpamu apalah daya. Happy anniversary 2 tahun, kuya!


3. Gambar anniversary untuk DP BBM

Sebuah gambar bisa menyampaikan seribu makna dan kata. Jika kamu ingin mengungkapkan perasaan dan harapanmu di anniversary ke 2 tahun ini dengan sebuah gambar, berikut ini bisa kamu pilih beberapa rekomendasi gambar anniversary yang kami rangkum dari beberapa blog di internet.

Kata Kata Anniversary Singkat tapi Romantis dan MenyentuhUcapan Anniversary Romantis buat Pacar, Suami, atau IstriKata Kata Anniversary Buat Pacar Tersayang bernuansa LucuGambar Happy Anniversary Lengkap untuk DP BBMUcapan Hari Jadian Romantis dan Simple untuk Pacar Anniversary 2 Tahun untuk Suami atau Pacar yang Jauh
Nah, itulah beberapa ucapan anniversary 2 tahun untuk suami atau pacar yang jauh dilengkapi beberapa gambar anniversary untuk dp BBM dan pelengkap kata-kata. Semoga bermanfaat. Dan semoga hubungan kamu dan pasangan bisa tetap awet meski jarak dan waktu memisahkan. Salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Anniversary 2 Tahun untuk Suami atau Pacar yang Jauh