30+ Ucapan Anniversary 1 Bulan untuk Pacar + Gambar Lucunya

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Ada banyak pasangan muda yang ingin merayakan 1 bulan hari jadinya dengan saling memberikan ucapan romantis, supaya hubungan mereka bisa lebih harmonis. Tapi, tak sedikit yang salah dalam menyampaikan ucapan peringatan bulanan (Mensiversary atau Monthversary) dengan istilah anniversary. Padahal anniversary justru hanya digunakan sebagai istilah peringatan satu tahunan. Tapi tak apa. Karena sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah, maka kami pun akan mengubah sebutannya. Dan berikut ini ucapan anniversary 1 bulan untuk pacar khusus bagi kamu yang membutuhkan.

Ucapan Anniversary 1 Bulan

Waktu 1 bulan, bukanlah waktu yang lama dalam perjalanan sebuah kisah cinta. Masih banyak rintangan dan cobaan yang harus dihadapi oleh kedua pasangan. Untuk itu, kamu dan pacar bisa saling mengingatkan agar kesetiaan dan harapan bisa terwujud, salah satunya lewat ucapan anniversary 1 bulan.

Ucapan Anniversary 1 Bulan

1. Ucapan anniversary 1 bulan yang romantis

Untuk menambah keharmonisan dalam hubungan, kamu bisa memberikan ucapan anniversary 1 bulan yang romantis dan menyentuh hati. Bila tak bisa membuatnya sendiri, silakan modifikasi contoh ucapan di bawah ini.

  1. Selamat pagi bidadari dan selamat hari jadi. Meski baru 1 bulan berganti, aku berharap kau semakin sayang dan cinta kepadaku.
  2. Banyak banget yang udah kita lewati selama 1 bulan ini. Semoga akan semakin banyak hal indah yang menanti kita di bulan-bulan berikutnya. Happy anniversary beb!
  3. Sengaja tak ada nyala lilin untuk ditiup, agar tak pernah ada cinta yang padam di antara kita. Happy anniversary 1 month my lovely.
  4. Selain senyuman dan kehangatan, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta kepadamu adalah ketulusan. Happy anniversary honey! Semoga semakin awet, langgeng, dan tetap abadi.
  5. Terasa baru kemarin kau ikrarkan janji suci, ternyata sudah sebulan waktu berganti. Selamat first monthversary baby. Semoga semakin sayang dan perhatian. Love you!


2. Kata-kata anniversary 1 bulan yang simple

Buat kamu yang gak mau ribet dan lebih suka yang simple-simple, bukan berarti kamu harus melewatkan hari jadianmu yang ke 1 bulan tanpa perayaan. Tetaplah beri perhatianmu dengan seuntai kata-kata sederhana seperti kata-kata anniversary 1 bulan yang simple berikut ini.

  1. Happy anniversary 1 month Mi. Semoga engkau tak pernah lelah menjaga hati dan kita tak pernah berhenti untuk belajar menjadi yang lebih baik lagi. 
  2. Memilikimu adalah kado terindah yang Tuhan berikan untukku. Baru 1 bulan berlalu, semoga masih banyak hal indah yang bisa kita lewati bersama. Terimakasih telah menemani dan menjadi yang terbaik untukku.
  3. Happy anniversary untuk janji suci dan cinta yang terus bersemi. Long last! Tak pernah lelah untuk terus berbenah!
  4. Bila waktu tak pernah kembali, biarkan masa lalu menjadi pelajaran yang berarti. Semoga tetap awet, langgeng dan terus saling meyayangi. Happy anniversary.
  5. Terimakasih telah mengisi hariku dan melukiskan kenangan dengan warna yang indah setahun ini. Semoga warna itu tak pernah pudar untuk hari ini, esok, dan selamanya. Happy anniversary sweety. I Love You.


3. Gambar happy anniversary untuk pacar

Terkadang semuanya tak harus disampaikan dengan ucapan dan kata. Sering kali sebuah gambar justru bisa memberikan banyak warna dan makna. Nah, berikut ini gambar happy anniversary 1 bulan yang bisa kamu gunakan sebagai kiriman ucapan untuk kekasihmu yang jauh di sana.

gambar anniversarygambar anniversary 1 bulangambar anniversary 1 bulangambar anniversary 1 bulangambar anniversary 1 bulangambar anniversary 1 bulan
Nah, itulah beberapa ucapan anniversary 1 bulan untuk pacar beserta gambar anniversary untuk dp BBM kamu. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam menjaga keharmonisan hubungan dengan sang pacar. Salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Anniversary 1 Bulan untuk Pacar + Gambar Lucunya