30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Terindah

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Bagaimana pun, mantan pacar adalah seorang yang pernah dekat dalam hidup kita. Sebagian usia kita telah dihabiskan bersamanya, sehingga pasti ada kenangan yang tersisa dalam ingatan tentang dia.

Saat ulang tahunnya, tak ada salah bagi Anda bila memberinya seuntai doa dan ucapan agar silaturahmi semakin erat. Nah, bagi Anda yang bingung dan tak pandai merangkai kata ucapan, berikut ini kami berikan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk mantan terindah, mulai dari yang sifatnya lucu, puisi dan kata mutiara, serta ucapan biasa.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan

Ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang kami tulis disini adalah hasil sadur dan saringan dari beberapa sumber, sehingga kata-katanya pasti sangat menyentuh karena sengaja dipilih yang terbaik dari yang terbaik.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan

1. Ucapan ulang tahun untuk mantan pacar

Yang pertama, adalah ucapan ulang tahun biasa. Bila Anda memiliki mantan yang menyebalkan dan tak ada keinginan lagi untuk bersamanya, maka sampaikanlah doa dan ucapan sederhana yang sekedar untuk menyadarkan dia bahwa Anda masih ingat dengannya. Berikut ini beberapa pilihan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang bisa Anda pilih.

  1. Hai. Selamat ulang tahun ya. Meskipun kita sudah tak saling bersama, aku tetap berharap dengan doa yang baik untukmu.  Doa agar kau sehat selalu dan dimudahkan segala urusan.
  2. Kekasih dan kisah cinta datang dan pergi dalam hidupku. Namun, tak ada  satu pun yang mampu menggantikan kekagumanku terhadap sosok wanita sama sepertimu. Selamat ulang tahun wahai mantanku. Semoga cerita kau dan aku bisa menjadi kenangan indah untuk kita berdua.
  3. Bila tak ada lagi cinta, mungkin tak akan ada lagi doa. Dihari bertambahnya usia, ku sampaikan harapku pada Yang Maha Kuasa. Semoga kau semakin dewasa dan tuhan memberkati dan memudahkan langkahmu dalam mencapai semua yang kau mau.
  4. Kenangan di tahun lalu masih membekas begitu dalam. Saat dimana aku masih bersamamu. Meski kini kita tak lagi bersama, ku masih memiliki doa dan harapan yang sama. Semoga kau semakin dewasa dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat ulang tahun wahai mantan terindahku!
  5. Kisah yang kau ukir dalam hidupku, tak akan mudah tergerus waktu. Meski kini kau bukan milikku, doaku di setiap waktu tetap sama. Semoga Alloh menjadikanmu insan yang mulia lebih dari tahun-tahun yang telah lalu. Selamat ulang tahun untukmu.


2. Ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang masih diharapkan

Jika Anda masih memiliki rasa yang terpendam dan cinta yang tersisa, maka tak ada salahnya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Anda dengan nuansa romantis. Berikut ini beberapa pilihan kata-kata mutiara atau puisi ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang dapat Anda gunakan.

  1. Meski ada banyak luka dan kesedihan yang kau tanam dalam cerita hidupku. Meski aku tak lagi milikmu. Doa ku untukmu tak pernah berubah. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga keberkahan menyertaimu.
  2. Meski tak bersama lagi, bukan berarti aku melupakan semua hal tentangmu. Selain senyuman yang manis, hari kelahiranmu adalah satu bagian yang tak terpisahkan dari ingatanku. Selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
  3. Meski sudah berbeda, bukan berarti kita tak bisa bertegur sapa. Yang ku ingat, karena hari ini adalah hati ulang tahunmu, maka ku mohonkan kebaikan bagimu kepada Yang Maha Kuasa.
  4. Sekotak harapan dan doa tulus aku kirimkan kepada-Nya. Doa agar kesehatanmu selalu terjaga, kebahagiaanmu tetap ada, dan rejekimu kian berlimpah. Meski tak lagi bersama, ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu.
  5. Untukmu yang pernah mengisi hariku, ku ucapkan selamat datang di usiamu yang baru. Semoga tuhan melimpahkan karunia-Nya untukmu di tahun ini.


3. Kata-kata ulang tahun untuk mantan terindah

Bila Anda memiliki kesalahan besar yang menyebabkan putusnya jalinan kisah cinta antara Anda dan mantan Anda, maka ada baiknya lewat ucapan selamat ulang tahun yang Anda berikan, anda menyelipkan permohonan maaf dan penyesalan. Berikut ini beberapa kata-kata yang bisa Anda pilihkan untuknya.

  1. Jika mungkin kesalahanku yang telah lalu masih membekas di hatimu. Maafkanlah. Dan biarkan doa ini jadi penebusnya. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga sehat dan bahagia selalu.
  2. Met milad sahabatku. Waktu telah berlalu dan kini genap 19 tahun usiamu. Aku berharap kamu mau memaafkan segala salahku. Dan aku memohon sama semoga Alloh mengabulkan semua doa baik untukmu.
  3. Perpisahan yang terjadi dalam ikatan cinta tak harus menciptakan perpisahan dalam ikatan hati. Aku berharap kebaikan selalu untukmu. Selamat ulang tahun kawan. Semoga keberkahan mengiringi sisa usiamu.
  4. Dua hal yang selalu ku ingat dari mu adalah senyuman sederhana yang menyebalkan dan hari lahirmu. Meski sudah tak bersama, ku kirimkan sebuah doa tulus untukmu. Semoga kau menjadi muslim yang lebih baik dari tahun ke tahun.
  5. Karamnya cinta yang menenggelamkan diriku dalam kesedihan tak akan membuat aku menghapus ingatan tentang hari baikmu. Selamat ulang tahun untuk kau yang pernah melukai hati. Semoga kau temukan yang lebih baik dariku.


Nah, demikianlah beberapa ide ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar yang bisa saya berikan. Semoga ucapan-ucapan tersebut bisa menyentuh hati mantan Anda dan ia bisa menyadari bahwa ia telah salah meninggalkan orang sebaik Anda. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Terindah