30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri paling Romantis

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Ada kalanya seorang suami seperti kita ingin menunjukan sikap romantis dan perhatian kepada istri. Terlebih pada hari ulang tahunnya, memberikan ia kejutan dan perlakuan istimewa bisa jadi suatu penyegaran dalam kehidupan berumah tangga.

Selain memberikan kejutan berupa hadiah, memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahunnya tentu tidak kalah penting untuk dilakukan. Bagi Anda yang tak pandai merangkai kata ucapan, berikut ini kami telah sajikan 30+ ucapan selamat ulang tahun untuk istri yang romantis dan menyentuh!

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

Ucapan selamat ulang tahun untuk istri yang saya kumpulkan di bawah ini saya peroleh dari beberapa sumber. Jadi, ada yang sifatnya romantis, lucu, serius, dan ada pula yang terasa sarat dengan nilai islami. Anda boleh memilih salah satu di antaranya dengan menyesuaikan seperti apa karakter dari istri Anda masing-masing!

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

1. Ucapan ultah untuk istri paling romantis

Jika Anda ingin terlihat romantis oleh istri di hari ulang tahunnya, cobalah untuk memilih salah satu dari beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk istri di bawah ini! Pastikan pilih ucapan yang sesuai dengan kepribadian istri Anda.

  1. Selamat ulang tahun istriku tersayang. Semoga dirimu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kebaikan dan keberhasilan dalam segala hal. Tetaplah menjadi supermom untuk anak-anakku dan tetaplah menjadi super wife untukku. Doa terbaikku untukmu selalu.
  2. Hingga nanti saat kita semakin menua, cinta tulusmu semoga tak akan berubah. Semoga tuhan mengizinkan kekalnya cinta kita. Selamat ulang tahun sayang, terima kasih telah menjadi sesuatu yang terindah dalam hidupku.
  3. Selamat ulang tahun istriku. Terimakasih telah menjadi bagian terindah dari hidupku. Kau adalah segalanya dan tak akan tergantikan. Semoga kemudahan dan kebahagiaan menjadi milikmu. 
  4. Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga bertambahnya umurmu diiringi dengan bertambahnya kedewasaanmu. Cintaku tetap sama, meskipun engkau terus menua.
  5. Terima kasih telah menjadi istri yang baik untukku. Dan terima kasih telah menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku. Semoga tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayangku.


2. Ucapan ulang tahun islami untuk istri

Adapun bila istri Anda adalah seorang muslimah sejati, maka berilah ia ucapan ulang tahun yang bernuansa islami. Berikut ini adalah doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk istri islami yang bisa Anda pilih.

  1. Selamat ulang tahun istriku. Tiada kado istimewa yang dapat aku berikan, selain hanya doa tulus agar engkau semakin bijak dan semakin dewasa. Dan semoga tuhan selalu menjaga cinta kita agar menjadi cinta terpaut kepada-Nya.
  2. Tak terasa begitu cepat waktu berlalu, hingga kini tibalah hari bertambahnya umurmu. Semoga seiring waktu, tak akan lelah kau mendampingiku, baik dalam suka maupun duka. Dan di hari spesialmu ini, semoga tuhan selalu menjaga dan melimpahkan berkah dan ridho-nya untukumu.
  3. Hal terindah dalam hidupku adalah adanya dirimu yang setia menemani. Dalam bahtera ini, aku berdoa supaya Alloh senantiasa memberikan keberkahannya kepada kita berdua. Selamat ulang tahun istriku tersayang.
  4. Di hari spesialmu ini, tak ada doa yang akan ku panjatkan selain untuk meminta-Nya supaya mendekap, menguatkan, dan merawatmu dalam setiap keadaan. Menjagamu untuk istiqomah di jalan-Nya, dan mengangkat derajatmu lebih tinggi disisi-nya. Selamat ulang tahun, istriku sayang.
  5. Wahai istriku tercinta, selamat datang di usiamu yang baru. Semoga tuhan senantiasa menjaga cinta tulusmu agar tetap seperti ini. Kebaikan dan kemudahan semoga selalu mengiringi langkahmu. 


3. Ucapan selamat ulang tahun untuk istri tersayang

Bila di antara 10 ucapan di atas masih ada yang belum sreg dalam hati Anda, berikut ini kami tambahkan bonus 5 ucapan selamat ulang tahun untuk istri yang bisa Anda pilih kembali.

  1. Terima kasih untuk semangat yang kau beri ketika aku terjatuh. Kau adalah hadiah yang sempurna dari Tuhan untuk ku. Aku mencintaimu lebih dan lebih dari setiap tahun yang telah lalu. Selamat ulang tahun untukmu, istriku tersayang!
  2. Senang rasanya bisa terus menemanimu hingga usiamu yang sekarang. Semoga kebersamaan dalam keluarga kecil ini selalu diisi dengan sukacita, cinta, dan kebahagiaan yang tak berujung! Selamat ulang tahun, istriku.
  3. Kau adalah hal terpenting di hidupku. Tak bisa aku bayangkan hidup ini bila tanpamu. Selamat ulang tahun istriku! Di usia barumu kini, tetaplah kau menjadi sosok terbaik untuk ku dan keluarga kecil kita!
  4. Suatu hal yang indah datang dari hal yang sederhana, oleh karenanya di hari istimewa ini biarlahkanlah aku terus dapat menyayangimu lewat cara yang sederhana. Supaya jadi doa yang yang indah untuk kebahagiaanmu . Selamat ulang tahun sayang!
  5. Menjadi tua adalah sebuah kepastian, dan menjadi lebih baik adalah sebuah keharusan. Semoga kau dapat terus memperbaiki diri dan menjadi lebih sempurna di usiamu yang baru ini. Semoga engkau menjadi pribadi yang lebih dewasa dan tetaplah menyayangiku dengan cinta yang luar biasa. Selamat ulang tahun sayangku.


Nah, itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk istri yang romantis dan menyentuh hati. Semoga dengan ucapan dan doa yang disampaikan, istri Anda dapat menjadi lebih baik lagi di peringatan hari lahirnya tahun ini. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri paling Romantis