30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Terbaik dan Lucu

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Ulang tahun seringkali menjadi momen yang selalu diingat oleh seseorang di sepanjang hidupnya. Oleh karena itu, bila ada seseorang yang merayakan ulang tahunnya, akan lebih baik bila kita menyempatkan diri untuk memberikan sesuatu yang spesial kepadanya, terlebih bila orang itu adalah sahabat dekat kita.

Nah, sesuatu yang spesial tak harus berupa kado barang mahal. Ucapan dan doa tulus yang Anda berikan bisa jadi lebih berarti dibanding hadiah boneka, jam atau lain sebagainya. Berikut ini kami telah menyusun kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang bisa Anda pilih sebagai something special yang Anda beri untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang hendak Anda sampaikan harus disesuaikan dengan bagaimana kepribadian sahabat Anda. Apakah ia orang yang suka bercanda, orang yang kuat agama, atau orang yang tak mau berbelit-belit. Jika sudah tau karakternya, maka Anda bisa memilih mana ucapan yang tepat untuk digunakan sebagai pelengkap kado Anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

1. Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Jika sahabat Anda yang berulang tahun adalah orang yang simpel dan tak mau ribet, maka akan lebih baik bila Anda memberikan ucapan selamat yang sederhana. Yang penting, makna mendalam dari kata-kata yang Anda berikan bisa masuk dan merasuk ke dalam sanubarinya. Tujuannya adalah agar ia bisa menjadi lebih baik setelah mendapatkan penambahan usia. Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk sahabat terbaik yang sederhana.

  1. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Waktu telah berlalu dan kini usiamu bertambah 1 tahun lagi. Resolusi apa yang hendak kau capai di umurmu yang baru. Semoga salah satunya adalah keinginan untuk menjadikan persahabatan kita tetap abadi selamanya.
  2. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga tuhan selalu memberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan, dan kebahagian kepadamu. Dan tetaplah menjadi sahabat terbaikku selamanya.
  3. Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
  4. Di hari bahagiamu ini, sebutkan satu permintaan, dan aku berharap semoga Tuhan mengabulkan doamu itu! Selamat ulang Tahun sahabat baikku ! Semoga hari-harimu bahagia selalu dan aku persahabatan kita semakin erat.
  5. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kedewasaanmu. Selamat ulang tahun sahabatku. Aku berharap semakin berkah umurmu, bertambah pahalamu, bersinar bahagiamu!


2. Ucapan ulang tahun islami untuk sahabat

Bila ingin sahabatmu menjadi pribadi yang lebih baik, maka ada bagusnya bila Anda sampaikan ucapan selamat ulang tahun yang bernuansa islami. Selain sebagai doa, ucapan yang bernuansa islami mungkin akan membuat hatinya kian tergerak untuk selalu berusaha mendekatkan dirinya kepada Yang Maha Esa. Berikut ini beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat islami yang bisa Anda pilih.

  1. Alhamdulillah engkau masih diberikan umur panjang, sehingga genaplah 34 tahun usiamu. Aku berharap semoga engkau menjadi pribadi yang lebih baik dan tetaplah menjadi sahabatku untuk selamanya. Selamat milad kawan!
  2. Selamat ulang tahun sahabatku. Menjadi tua adalah suatu kepastian. Tak perlu kau takuti. Berharaplah dengan bertambahnya usia, bertambah pula kedewasaan dan keberkahan yang Alloh karuniakan kepadamu.
  3. Menjadi tua adalah perkara waktu. cepat atau lambat kita semua akan menuju titik itu. Tapi, menjadi dewasa adalah perkara semu yang hanya bisa dicapai dengan kemauan untuk belajar. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga engkau menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun yang telah berlalu.
  4. Saat nyala lilin ini membiaskan sinarnya di wajahmu, ku lantunkan doa demi bahagia mu. Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan terus menjadi sahabat yang membawamu pada kebaikan. Selamat ulang tahun kawan.
  5. Selamat milad sahabat. Jauh di pandangan tak membuat aku lupa bila hari ini adalah hari dimana kau dilahirkan. Waktu telah membuktikan bahwa ia mampu merubah segalanya. Dan begitupun dengan mu. Selain bertambah tua, semoga kedewasaanmu akan menjadi lebih bermakna.


3. Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu

Nah, jika kebetulan sahabat Anda adalah orang yang gokil dan suka membuat gelak tawa. Maka, akan lebih baik bila Anda memberinya ucapan selamat yang bernuansa lucu. Berikut ini kumpulan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang lucu dan bisa Anda pilih.

  1. Selamat bertambah tua untuk sahabatku yang memang sudah tua. Semoga dipanjangkan umurmu, dilapangkan rejekimu, dan dijaga kesehatanmu. Sudah 26 tahun, jadi kapan nikah?
  2. Jomblo adalah takdir. Sementara takdir tak bisa diubah, kecuali dengan niat dan kesungguhan dalam usaha. Hari ini tepat sudah 29 tahun usiamu. Jadi sampai kapan lagi hendak kau tunda rencana menikah?
  3. Kue, kado, dan ucapan yang kau dapatkan di hari baikmu ini tentu tak akan berarti bila kejombloan menyelimuti dirimu. Hahaha. Semoga lekas datang jodohmu. Jodoh yang baik, berkah, dan membawamu pada kebahagiaan. Tetap jadi sahabatku yang paling yahuud.
  4. Selamat ulang tahun baweel. Semoga panjang dan berkah umurmu. Sehingga aku tak bingung lagi harus curhat kemana bila ada masalah, dan tak bingung lagi bergelak tawa dengan siapa ketika berbahagia.
  5. Gak nyangka, ternyata usiamu sudah genap 29 tahun. Padahal sebelumnya aku kira kau masih 17 tahun. Sungguh kamuflase yang sempurna. Selamat ulang tahun ya. Semoga tetap awet muda.


Demikian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat mulai dari yang bernuansa puisi, islami, hingga yang bernuansa lucu. Semoga dapat menjadi inspirasi dan menumbuhkan ide Anda dalam merangkai ucapan selamat ulang tahun khusus bagi sahabat Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Terbaik dan Lucu