30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri dan Doa Khususnya

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Doa dan ucapan selamat ulang tahun sering kali kita sampaikan pada teman, pacar, sahabat, atau orang tua ketika mereka memperingati hari lahirnya. Namun, kadang kali kita lupa menyampaikan ucapan dan doa untuk diri kita sendiri saat sedang berulang tahun. Padahal, doa dan ucapan tersebut bisa menjadi suatu resolusi bagi diri kita agar menjadi lebih baik lagi dalam memulai usia yang baru. Nah, berikut di artikel kali ini kami telah menuliskan beberapa doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa Anda panjatkan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Ada beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang akan kami sampaikan pada artikel ini. ada yang sifatnya berupa penyemangat diri, ada yang berupa doa, dan ada pula yang berupa lelucon.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri

Jika Anda ingin menjadikan momen ulang tahun sebagai momen perubahan ke arah yang lebih baik. Kata-kata penyemangat harus Anda selipkan dalam doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri. Berikut beberapa contohnya yang mungkin dapat menjadi inspirasi.

  1. Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah. Karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras.
  2. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang ku tuju.
  3. Semua orang mendoakan yang terbaik untukku. Tapi aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Semoga usia baru ku ini membawa aku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membuat bangga mereka yang telah menyayangiku.
  4. Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.
  5. Masa silam adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Dan di ulang tahunku ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang nyata. Semangat untuk terus berbenah!


2. Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Momen ulang tahun juga dapat menjadi momen tepat bagi Anda untuk memanjatkan doa tulus untuk kebaikan diri. Berikut beberapa pilihan doa ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa Anda pilih.

  1. Keberkahan dalam umur adalah karunia. Ya Alloh, berikanlah karunia itu kepadaku. Sehingga masih ada waktu untukku, untuk membahagiakan mereka yang menyayangiku.
  2. Ya Alloh, di ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rizkiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan.
  3. Ya Alloh, terima kasih atas karunia umur yang kau berikan kepadaku. Semoga umur ini bisa ku manfaatkan untuk berbakti di jalan-Mu, mengabdikan diri ke orang tuaku, dan aku berjanji akan menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
  4. Bila waktu ku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Alloh, karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku. Aamiin.
  5. Kesalahan di tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini.


3. Ucapan ulang tahun lucu untuk diri sendiri

Nah, bila kebetulan Anda ingin tampak lucu di sosial media, khususnya di hari ulang tahun Anda, tak ada salahnya Anda memposting ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang sifatnya lelucon. Berikut ini beberapa ide yang bisa Anda gunakan.

  1. Mungkin hanya facebook yang mengerti dan memahamiku. Dia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tidak dengan yang lain! Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!
  2. Mark Zuckerberg mungkin adalah sahabatku yang paling sejati. Karena tahun-tahun terlewati dan berganti, dia selalu ingat dengan hari lahirku. Terimakasih Mark. 
  3. Jika tak ada orang yang peduli, jangan pernah berkecil hati. Biarkan dirimu mengucap selamat ulang tahun untuk sendiri. Tetap semangat. Hidup memang kejam dan tak mengenal perasaan!
  4. Satu resolusiku di usia yang baru. Apa adanya dan tak muluk-muluk. Memilikimu seutuhnya dengan cinta yang sederhana. Selamat ulang tahun untuk jomblo berprinsip.
  5. Kegantengan yang terpancar dari temaram wajah ini adalah berkah yang tak pernah sirna oleh waktu. Terimakasih tuhan telah kau karuniakan nikmat ini, meski usiaku terus bertambah dan berganti.


Nah, demikianlah beberapa doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga di usia yang baru ini, Anda dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sehat, rejeki lancar, dan segala yang dicita-citakan dapat segera tercapai. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri dan Doa Khususnya