30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Calon Suami

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Apakah sebentar lagi calon suami Anda berulang tahun? Apakah Anda bingung hendak memberikan kado dan ucapan apa supaya ia tersentuh dan yakin bahwa Anda adalah pilihan yang tepat? Jika iya, maka saat ini Anda berada di blog yang pas, karena pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk calon suami khusus untuk Anda semua yang tidak pandai merangkai kata-kata.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Calon Suami

Bagi sebagian besar orang, ulang tahun sering kali menjadi momen berharga untuk menyampaikan harapan dan keinginannya dari seseorang dengan balutan doa dan permintaan. Tak terkecuali bagi kita yang ingin segera dihalalkan oleh calon suami lewat jenjang pernikahan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Calon Suami

1. Ucapan ulang tahun untuk calon suami terbaik

Untuk itu, selain dengan memberikan hadiah dan kejutan sederhana, bagi Anda para ladies yang kebetulan memiliki calon suami yang akan berulang tahun, tak ada salahnya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk calon suami dengan permainan kata sebagaimana kami rangkum berikut ini.

  1. Hari ini mungkin menjadi perayaan ulang tahun terakhirmu sebagai seorang perjaka. Karena tahun depan, aku berharap kita sudah melewatkan persandingan di pelaminan di hari-hari sebelumnya. Selamat ulang tahun calon imamku. Berharap yang terbaik untukmu.
  2. Menjadi lebih baik adalah sebuah pilihan. Dan aku berharap kamu memilih itu. Selamat datang di usia barumu. Semoga tahun depan kita sudah menjadi satu seutuhnya.
  3. Ketika cahaya temaram memancar di peraduan. Dan berlalunya hari tanpa ada kebaikan. Mungkin hanya penyesalanlah yang akan terbiaskan. Aku berharap, di tahun lalu kau banyak belajar sehingga di tahun ini kau menjadi lebih baik lagi. Selamat ulang tahun sayangku. 
  4. Selamat ulang tahun mas. Semoga panjang umur, murah rejeki, sehat, selamat dan dimudahkan jalanmu untuk segera menghalalkanku. Sun hangat untukmu.
  5. Sayang. Meski kau dan aku terpisah dalam jarak yang luar biasa, tapi hati kita ada dalam satu genggamannya. Aku berharap di usiamu yang baru ini, kita akan dipertemukan di bilik pelaminan. Selamat ulang tahun.


2. Ucapan ulang tahun romantis untuk calon suami

Bila Anda ingin dalam ucapan selamat ulang tahun untuk calon suami Anda mengandung sebuah nuansa romantis. Maka ambillah salah satu kata-kata dari pilihan berikut ini. sampaikan ucapan tersebut ketika makan malam bersamanya atau tuliskan di dalam kado yang Anda berikan.

  1. Ketika nyala lilin membias di parasmu, ku lantunkan doa tulus dari lubuk hatiku. Selamat ulang tahun sayang. Semoga dimudahkan urusanmu, dijaga kesehatanmu, dan dilapangkan jalan rejekimu sehingga di tahun nanti kita segera mulai petualangan kehidupan bersama dalam bingkai bahtera rumah tangga.
  2. Temaram cahaya bulan yang membias di wajahmu membuat aku terenyuh dalam doa yang dalam. Doa yang semoga dikabulkan Sang Khalik, doa agar engkau dimudahkan untuk mencapai segala tujuanmu. Selamat ulang tahun sayangku.
  3. Sayang. Telah datang waktu dimana bilangan usiamu bertambah satu. Semoga dengan itu, kedewasaanmu semakin terpadu sehingga tahun depan kita mampu menyatu. Salam hangat dan keselamatan untukmu.
  4. Happy birthday untuk seorang yang membuat hari-hariku menjadi lebih berwarna. Semoga kau adalah benar jodohku, jodoh yang berkah dan membawa kebaikan.
  5. Kak, bunga yang mekar di taman kota ini tentu membuat keceriaanmu kian berwarna. Aku harap datangnya masa-masa sulitku tak akan membuatmu memalingkan cinta. Kelak, aku akan datang menjemput dan mengajakmu ke pelaminan sederhana. Selamat ulang tahun ya.


3. Kata-kata ulang tahun islami untuk calon suami

Terkadang kita ingin lewat ucapan ulang tahun yang kita beri, seseorang menjadi lebih baik dalam segala hal, baik dalam hal ibadah, sikap, sifat, maupun kedewasaan. Nah, jika hal yang sama juga Anda inginkan dari calon suami Anda, maka pilihlah salah satu dari kumpulan kata ucapan selamat ulang tahun untuk calon suami di bawah ini.

  1. Waktu datang dan pergi, silih berganti. Dan tak terasa usiamu kini sudah genap 22 tahun. Aku berharap kedewasaanmu kian bertambah, begitupun rasa cinta yang tertanam dihatimu untukku. Selamat ulang tahun sayangku.
  2. Kau adalah jawaban atas segala penantianku. Tetap disini bersamaku dan bersegeralah meminangku. Aku sudah tak sabar menantikan saat-saat dimana aku bisa mengabdikan diri pada seorang pemilik hati. Selamat ulang tahun untukmu calon suamiku.
  3. Datangnya usia adalah keberkahan. Bersyukur atas umur panjang dan segala kemudahan. Semoga di tahun yang akan datang kau sudah halal untukku. Selamat ulang tahun mas. 
  4. Mas, usia hanyalah bilangan semu yang tak bermakna bila tanpa perubahan yang nyata. Aku berharap kau akan menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya. Dan jadilah teladan bagi ku dan calon anak-anak kita kelak.
  5. Selamat ulang tahun ya Mas. Semoga dengan bertambahnya usiamu. Bertambah pula kedewasaanmu. Jangan pernah lelah untuk belajar menjadi lebih baik.


Nah, demikian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk calon suami yang bisa kami rangkum dari beberapa sumber. Semoga dengan ucapan-ucapan yang Anda sampaikan, calon suami Anda semakin yakin bahwa Anda adalah pilihan terbaik untuk menjadi seorang ibu dari anak-anaknya. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Calon Suami