30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos atau Atasan

KataKataUcapanSelamat.blogspot.com - Agar menjadi bawahan yang disukai oleh bos atau atasan, maka kita harus pandai-pandai mengambil simpati dan hatinya. Bukan berarti menjilat, sikap perhatian yang tulus bisa Anda berikan kepadanya setiap hari sebagai salah satu langkah awal menjalin kedekatan personal kepadanya.

Terlebih bila tiba hari ulang tahunnya. Perhatian dalam bentuk kado dan ucapan selamat ulang tahun untuknya mungkin akan membuat dia menyadari bahwa keberadaannya sangat berharga bagi bawahannya. Nah, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk bos atau atasan khusus bagi Anda yang tak pandai merangkai kata.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos

Ketika membuat atau memberi ucapan selamat ulang tahun untuk bos, maka wajib bagi Anda untuk memilih ucapan yang sesuai dengan karakter dan kepribadian bos Anda. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman pada dirinya. Bila bos Anda adalah bos yang galak, maka berilah ia ucapan yang mengandung permohonan maaf, bila bos Anda adalah bos yang lucu dan dekat dengan Anda maka berilah ia ucapan ulang tahun yang bernuansa lelucon.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos atau Atasan

1. Ucapan ulang tahun untuk atasan

Yang pertama adalah kata ucapan ulang tahun yang serius. Anda bisa memberikan ucapan-ucapan ini untuk bos Anda yang galak. Ia pasti tak mau ucapan yang neko-neko, sehingga jangan ambil resiko dengan memberikan ucapan lelucon kepadanya.

  1. Bos, selamat ulang tahun untukmu. Aku berharap tuhan memberimu kesehatan, kebahagiaan, umur yang panjang dan berkah. Semoga tujuanmu tercapai di usiamu ini.
  2. Selamat ulang tahun Pak. Terimakasih atas waktu yang kau berikan kepada kami di usiamu yang lalu. Kau adalah mentor terbaik yang kami miliki. Tetap sehat dan semoga Alloh melimpahkan kebaikan untukmu.
  3. Selamat datang di usiamu yang baru bos. Maafkan bila di tahun lalu kami sering alpa dan lalai. Semoga tahun ini kita bisa semakin bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.
  4. Telah datang hari dimana usiamu bertambah satu. Jangan khawatir, karena menjadi tua adalah suatu kepastian. Berharap engkau tetap sehat dan panjang umur sehingga kami bisa terus belajar menjadi pemimpin yang tangguh sepertimu. Selamat ulang tahun Bos!
  5. Dengan bertambahnya usiamu, maka berkuranglah umurmu. Bos, aku berharap semoga sisa umurmu menjadi keberkahan dan kebaikan untuk semuanya. Selamat ulang tahun bos!


2. Kata-kata ulang tahun lucu untuk atasan

Nah, bila atasan atau bos Anda adalah orang yang dekat dengan Anda sehingga ia sering melucu, tak ada salahnya bila Anda memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk boss yang bernuansa lucu. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan.

  1. Meski kadang aku tak tahu salah apa yang aku lakukan hingga membuatmu memaki dan memarahi. Tapi bukan berarti aku membenci. Aku tahu kau ingin aku untuk terus belajar. Terimakasih atas bimbingan dan arahanmu sehingga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat ulang tahun Pak!
  2. Selamat ulang tahun bos! Ajaran dan arahanmu begitu berarti untuk kebaikan ku. Terimakasih untuk semua pengorbananmu di tahun lalu. Semoga diusia ini tuhan mencurahkan karunia dan keberkahan-Nya untuk mu. Amiin.
  3. Tak terasa bergulirnya waktu telah membawamu pada usia yang ke 54. Aku berharap tuhan tetap melimpahkan kebaikan untukmu, sehingga engkau bisa terus membimbingku menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat ulang tahun untukmu, bosku yang nomor satu.
  4. Bos kadang kali aku jengkel karena dimarahi tanpa alasan jelas olehmu. Tapi, aku sadar bahwa apa yang kau lakukan adalah untuk kebaikan kita semua. Aku ikhlas kau dzolimi, asal kau puas. Hahaha. Happy birthday Boss!
  5. Selamat milad untuk bosku yang hebat. Semoga Alloh memberikan kesehatan dan panjang umur untukmu. Tetap menjadi bos ku yang nomor satu!


3. Ucapan ulang tahun islami untuk bos

Tak sedikit boss yang selain menjadi pimpinan, juga menjadi panutan bagi kehidupan kita. bila boss Anda memiliki sikap seperti ini, tak ada salahnya bila Anda memberi ucapan ulang tahun yang bernuansa islami. Berikut adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk bos yang bisa Anda pilih.

  1. Selamat datang di hari bahagiamu. Hari di mana untuk pertama kalinya kau terlahir ke dunia. Semoga tuhan terus melindungimu dan mengabulkan semua keinginanmu. Happy birthday my Boss!
  2. Menjadi tua adalah sebuah kepastian. Tak perlu risau bila rambut mulai memutih dan munculnya keriput di tulang pipi. Aku berharap semoga pengorbananmu yang tiada henti, bisa menjadi doa untuk kebaikan yang hakiki. Selamat ulang tahun Boss!
  3. Waktu bergulir dengan cepatnya. Dan tibalah saat dimana engkau bertambah usia. Dengan kesabaran dan ketulusan dalam setiap arahanmu, semoga engkau tetap menjadi bos terbaik bagi kami. Selamat ulang tahun pak bos. Doa terbaik kami menyertai langkahmu.
  4. Selamat ulang tahun boss. Semoga panjang umur, murah rejeki, sehat selalu, dan bahagia selamanya. Tak banyak yang bisa kami beri untukmu, selain doa tulus dari hati.
  5. Selamat datang di usiamu yang baru. Kami berdoa semoga Alloh memberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga tak ada kata berhenti untuk terus mengajarkan kami tentang bagaimana menjadi pekerja yang baik. Selamat ulang tahun Boss!


Nah, demikianlah kumpulan contoh ucapan selamat ulang tahun untuk atasan atau bos yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi menyusun ucapan ulang tahun yang menyentuh hati. Semoga bermanfaat dan bisa membuat Anda semakin disayangi boss. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos atau Atasan